Lanjut ke Tingkat Provinsi, SMA IT Darul Hikmah Pasbar Borong Sejumlah Juara pada Ajang Olimpiade Bahasa Arab

Kabupaten Pasaman Barat (02/09) — SMA Islam Terpadu (IT) Darul Hikmah, Kabupaten Pasaman Barat, Sumatera Barat, memborong Juara 1, Juara 2 dan Juara 3 dalam ajang perlombaan Bahasa Arab tingkat Kabupaten/Kota yang diadakan secara online oleh Olimpiade Bahasa Arab (OBA) ke – 6 tahun 2023. Sabtu (12/08/2023).

Salah Seorang Siswa SMA IT Darul Hikmah, Azzam Mualim di SMA IT Darul Hikmah, Senin (28/8/2023) mengatakan alhamdulillah senang bisa meraih Juara 1 dalam ajang perlombaan Olimpiade Bahasa Arab (OBA) tingkat Kabupaten/Kota.

Azzam Mualim tinggal di Pesisir Selatan, saat ini duduk dibangku Kelas 11 SMA IT Darul dan memiliki Hafalan 14 Juz Al-Qur’an.

“Ucapan kasih kepada Kedua Orang Tua saya yang telah mendukung dan ucapan terimakasih juga kepada ustadzah Nelvi yang telah membimbing saya ketika lomba Olimpiade,” ungkapnya.

Sementara itu, Wakasis SMA IT Darul Hikmah, Yon Virgo mengatakan alhamdulillah SMA IT Darul Hikmah memborong Juara 1 Juara 2 dan Juara 3 pada ajang lomba Olimpiade Bahasa Arab, Insyallah perlombaan tersebut lanjut ke tingkat Provinsi.

“Adapun nama-nama para pemenang lomba Olimpiade Bahasa Arab tersebut yakni Azzam Mualim, (Juara 1), Ilham Fajri Kelas 12 (Juara 2) Najwa Salsabila, Kelas 12 (Juara 3),” sebut Yon.

Kepada para siswa yang juara jangan pernah merasa puas terus semangat, semoga dalam ajang perlombaan Olimpiade tingkat Provinsi bisa meraih Juara 1.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*