Kuatkan Semangat Berkolaborasi dan Menginspirasi, JSIT Wilayah Jateng Kunjungi JSIT Wilayah DIY

Yogyakarta (05/01) — Pengurus JSIT Indonesia Wilayah Jawa Tengah melakukan kunjungan silaturrahim ke JSIT Indonesia Wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta, Kamis (5/1). Rombongan JSIT Jateng diterima di ruang pertemuan komplek SMPIT Abu Bakar Ash Shidiq Yogyakarta.

Ketua JSIT Indonesia Wilayah Jawa Tengah, Zaenal Abidin mengatakan bahwa kegiatan silaturrahim ini untuk saling memperkenalkan para pengurus. Kegiatan ini juga diharapkan bisa menguatkan semangat berkolaborasi dan menginspirasi dalam menjalankan amanah di JSIT.

“Ya, kita bersilaturrahim, saling mengenal diantara pengurus Jateng dan DIY. Kami juga berharap kegiatan seperti ini dapat menguatkan semangat berkolaborasi dan menginspirasi sesama pengurus,” ungkap Zaenal Abidin.

Ketua JSIT Indonesia Wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta, Akhsanul Fuadi yang menyambut langsung bersama pengurus dan dewan pembina mengucapkan terima kasih atas silaturrahim ini. Beliau mengucapkan selamat datang dan berharap di masa yang akan datang bisa berkunjung ke Jawa Tengah.

“Terima kasih kepada pengurus JSIT Jawa Tengah yang jauh-jauh mengunjungi kami di Yogya. Semoga bisa menyemangati kami bersama pengurus menjalankan amanah ini. Jangan kapok berkunjung ke kami. Silakan jalan-jalan dulu di destinasi yang ada di provinsi Yogyakarta,” kata Akhsanul Fuadi.

Dalam kesempatan ini, para pengurus bertukar pengalaman antar pengurus. Karena lokasi di SMPIT Abu Bakar Ash Shidiq, rombongan juga berkeliling mengamati langsung dan mengambil inspirasi di sekolah tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*