Revolusi Etos Belajar, SIT Dauroh Hadirkan Coach Dr. Fahmi

Tangerang (29/11) — SIT Dauroh menghadirkan Dr. Imam Muhajirin Elfahmi, atau akrab dipanggil dengan Coach Dr. Fahmi. Beliau adalah seorang pebisnis dan seorang pendidik yang telah berpengalaman lebih dari 30 tahun. Beliau Tercatat sebagai The First Indonesian International Total Leader Coach Sertificate from LMI – J. Meyer Texas USA.

Acara ini dihadiri oleh seluruh guru SIT Dauroh dan berlangsung hanya dalam waktu 30 menit. Coach Fahmi selaku narasumber acara motivasi ini mengatakan bahwa Pendidikan sebagai sokoguru perubahan untuk mengubah wajah negara. PR pendidikan kita adalah tidak disiplin, tidak mandiri dan tidak cinta belajar. Hal ini perlu revolusi belajar yang kita kenal dengan etos belajar.

“Etos belajar itu dimulai dari hal sederhana, dari mulai bangun pagi, merapikan tempat tidur, dan mempelajari cara belajar yang benar” Ujarnya

Dengan meningkatkan Etos kerja, etos belajar, self leadership dan mengukuhkan 4 pilar pendidikan yaitu pendidikan informal melalui keluarga yang memiliki mindset yang cerdas, kemudian lembaga formal melalui sekolah, non formal melalui pelatihan dan kursus serta pendidikan dunia usaha.

“Dalam hal ini para guru memiliki tanggung jawab yang penting dalam membentuk generasi emas di masa yang akan datang. Guru pun sebagai master mindnya, penentunya kesuksesan sebuah bangsa. Berharap dengan cara ini kita akan memberikan hadiah untuk 100 tahun Indonesia” Tambahnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*