Peringati Milad ke-10, SMP IT Izzatul Islam Gelar Bazar Sembako Murah

Kabupaten Semarang (07/02) — Sebanyak 100 paket sembako murah disiapkan untuk warga sekitar sekolah dalam rangka memperingati Milad ke-10 SMP IT Izzatul Islam Getasan pada Rabu (7/2) di halaman sekolah. Masyarakat sekitar yang menerima kupon cukup menebus murah sembako yang disediakan dengan setengah harga.

Kepala SMP IT Izzatul Islam Getasan, Sujito Arif Ariyanto mengatakan kegiatan ini untuk meneguhkan bahwa SMP IT Izzatul Islam Getasan selalu bertekad menjadi lembaga yang bermanfaat untuk masyarakat. Selain bazar sembako murah, Milad ini juga diramaikan dengan berbagai kegiatan lain, seperti ziarah ke makam pendiri Yayasan Izzatul Islam, khataman quran, lomba-lomba, dan jalan sehat.

“Berbagai kegiatan bakti sosial kepada masyarakat merupakan program rutin tahunan dari SMP IT Izzatul Islam. Termasuk pada momentum Milad ini. Semoga atas doa dan partisipasi dari seluruh masyarakat, sekolah kami terus bisa menunaikan amanah mencerdaskan anak bangsa serta bermanfaat untuk masyarakat,” kata Sujito.

Camat Getasan, Slamet Widada yang didampingi Kasi Kesra menyambut baik kegiatan yang digagas oleh SMP IT Izzatul Islam ini. Menurutnya, kegiatan ini dapat memberikan manfaat kepada masyarakat sekitar.

“Yang pertama kami menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada SMP IT Izzatul Islam Getasan atas kegiatan ini. Selamat Milad dan kami berpesan agar SMP IT Izzatul Islam terus menjadi lembaga yang berprestasi bisa mendidik peserta didik dengan ilmu dan karakter yang baik,” pungkas Slamet Widada.

Salah satu warga yang menerima manfaat program ini, Rusini mengucapkan terima kasih kepada SMP IT Izzatul Islam yang telah berbagi sembako murah ini. Kami mendoakan, semoga SMP IT Izzatul Islam semakin maju.

“Matur nuwun, kami mengucapkan terima kasih kepada SMP IT Izzatul Islam. Sembako ini sangat bermanfaat bagi warga. Semoga SMP IT Izzatul Islam semakin maju ke depannya, semakin bermanfaat untuk masyarakat,” kata Rusini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*