Tingkatkan Layanan Pendidikan untuk Jawa Tengah Lebih Inspiratif, JSIT Jawa Tengah Gelar Rakorwil 2023

Semarang (26/06) — Jaringan Sekolah Islam Terpadu (JSIT) Indonesia Wilayah Jawa Tengah menggelar Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) 2023, Senin-Selasa (26-27/06) di Balai Besar Penjaminan Mutu Pendidikan (BBPMP) Jawa Tengah, Jl. Kyai Mojo, Srondol Kulon, Banyumanik, Semarang.

Dihadiri oleh Kepala BBPMP Jawa Tengah, Dewan Pembina JSIT Jawa Tengah, dan segenap Pengurus JSIT Jawa Tengah. Mengusung tema “Kolaborasi Bersama Tingkatkan Layanan untuk Jawa Tengah Lebih Inspiratif”.

Opening Ceremony dilaksanakan di Gedung Soekarno BBPMP Jawa Tengah. Kegiatan diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, Mars JSIT Indonesia, Mars Berkolaborasi dan Menginspirasi. Dilanjutkan dengan Tilawah Al-Quran.

Dalam sambutan dan arahannya, Ketua JSIT Indonesia Wilayah Jawa Tengah, Zaenal Abidin, mengajak kepada seluruh pengurus agar menjadikan forum rakorwil ini sebagai sarana refleksi, untuk mengevaluasi dan merancang program kerja.

“Saya mengajak kepada segenap pengurus JSIT Jawa Tengah untuk memanfaatkan forum Rakorwil sebagai sarana refleksi. Mengevaluasi program kerja yang telah berjalan dan merancang program produktif dalam rangka memberikan layanan pendidikan yang lebih baik,” ajak Zaenal.

“Tentu kita apresiasi untuk bidang-bidang yang telah produktif memberikan layanan terbaiknya. Di tahun pertama kepengurusan ini kita juga melakukan angket kepuasan anggota JSIT Jawa Tengah, untuk memotret sekaligus bahan evaluasi dan merancang program satu tahun mendatang,” lanjut Zaenal.

“Sebagai teamwork, mari kita saling menjaga spirit, saling mendoakan, dan saling mendukung supaya masing-masing maupun antar bidang dapat bersinergi menghasilkan program yang produktif,” sambung zaenal.

“Harapannya, dalam waktu mendatang, dengan semangat berkolaborasi antar bidang maupun dengan lembaga-lembaga mitra lainnya, meningkatkan layanan pendidikan untuk Jawa Tengah lebih maju dan inspiratif kebaikan,” pungkas Zaenal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*