Musyawarah Kerja JSIT Daerah Kebumen, Bergerak dan Berdaya

Kebumen (14/03) — Musyawarah Kerja (Musker) Pengurus JSIT Daerah menggebrak para anggota untuk terus bergerak dan berdaya untuk Kebumen unggul. Acara ini diselenggarakan di Candisari, Karanganyar Kab. Kebumen pada Selasa (14/03/2023)dan dibuka langsung oleh Ketua JSIT Wilayah Jawa Tengah, Zainal Abidin.

Zainal berpesan agar setiap bidang menjalin komunikasi dengan pengurus wilayah agar terjalin kolaborasi demi kemajuan JSIT Indonesia.

JSIT Indonesia Daerah Kebumen memiliki lima bidang dan masing-masing telah memiliki program yang telah disusun bersama timnya masing-masing dengan mempertimbangkan program wilayah serta ditambahkan dengan kekhasan SIT (Sekolah Islam Terpadu) dari Kebumen.

Diharapkan program-program ini dapat terus menggerakkan semua elemen sekolah dan masyarakat serta membangun ekosistem yang positif di Kabupaten Kebumen.

Suatu organisasi akan terus tumbuh jika di sana ada program-program yang disusun dan dijalankan sehingga semua terus bergerak dan bertumbuh. Siswa-siswi menjadi fokus utama dalam perencanaan program di mana masanya mereka berbeda jauh dari masa sebelum-sebelumnya untuk itu semua guru diwajibkan untuk terus belajar dengan rekan guru, para ahli, sekolah-sekolah lain agar tercipta merdeka belajar di semua komponen.

Ketua JSIT Daerah Kebumen M. Azis Muslim
berharap para guru yang sudah menjadi praktisi dapat saling menguatkan dan berkolaborasi dengan beberapa sekolah dan stakeholder yang lain sehingga bisa menginspirasi banyak orang untuk bisa mendapatkan sebuah kebaikan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*